Kilauan Lampu Natal dan Tahun Baru di Niseko Jepang Bikin Takjub

Lampu keemasan yang berkilauan telah dipasang di enam lokasi Niseko yang ikonik untuk menonjolkan keindahan lingkungan di daerah Niseko. Pengunjung akan dapat menikmati pertunjukan khusus di malam hari selama apres-ski dari akhir Desember hingga Februari 2021.

Proyek ini didukung oleh Badan Pariwisata Jepang sebagai tanggapan atas tantangan yang dihadapi industri pariwisata di musim dingin ini. Kawasan Niseko memiliki suasana tertentu yang tidak seperti resor lain di Jepang dan dikenal dengan arsitektur modern dan pemandangannya yang menakjubkan.

Tujuan dari kampanye iluminasi adalah untuk meningkatkan minat baru dan permintaan jangka panjang dari wisatawan domestik dengan menciptakan atraksi dan konten yang menarik dan menarik secara visual.

Bagian pertama dari proyek ini adalah memilih bangunan dan pepohonan ikonik di daerah Niseko yang lebih luas termasuk Kota Kutchan dan Kota Niseko; Berbagai lokasi dipilih, seperti pensiunan tercinta “Full Note” yang berdiri pada 1982, serta Park Hyatt Niseko Hanazono yang dibuka pada Januari 2020.

Kedua, proyek bertujuan untuk menciptakan tampilan yang menyatu, menutupi seluruh area dengan lampu emas. Lampu emas dipilih agar selaras dengan berbagai jenis bangunan dan pepohonan.

Instalasi lampu dibuat dengan memperhatikan persyaratan jarak sosial saat ini, sehingga proyek ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung di Niseko dengan aman.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami