Chubb dan Airy Umumkan Kerja Sama Hadirkan Asuransi Perjalanan di Indonesia

Pentingnya memperhatikan perlindungan sebelum melakukan perjalanan, PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb)  mengumumkan kerja sama penyediaan asuransi perjalanan dengan Airy, salah satu perusahaan Accommodation Network Aggregator (ANO) terkemuka di Indonesia.

Kerja sama ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari peluncuran Chubb Trip Insurance – Flight, produk asuransi perjalanan yang tersedia bagi para pelanggan melalui aplikasi Airy yang ramah pengguna, yang berbasis Android/iOS.

Sejak 2 Mei 2019, para pelanggan Airy dapat dengan mudah menambahkan layanan Chubb Trip Insurance – Flight ketika melakukan pembelian tiket penerbangan melalui aplikasi Airy.

Ditawarkan mulai dari Rp32.000 per orang, Chubb Trip Insurance – Flight memberikan total perlindungan yang mencapai Rp332,5 juta. Produk tersebut memberikan beragam manfaat asuransi yang mencakup pertanggungan atas kerugian akibat kecelakaan diri, pembatalan perjalanan, penundaan penerbangan serta ketinggalan pesawat penghubung*.

Vice President Marketing Airy, Ika Paramitha mengatakan, “Kami merasa sangat antusias dapat bermitra dengan Chubb selaku perusahaan penyedia asuransi perjalanan bertaraf global. Melalui jalinan kerja sama ini, Airy bisa menghadirkan berbagai produk serta layanan asuransi yang terjangkau sehingga semakin memperkuat posisi perusahaan di pasar budget-travel Indonesia.”

Tai-Kuan Ly, Direktur Utama PT Chubb General Insurance Indonesia menambahkan, “Upaya untuk menyederhanakan proses pembelian asuransi perjalanan di dalam pengalaman interaksi pengguna kini menjadi lebih mudah dengan peran teknologi dan data. Kami bangga dapat bekerja bersama Airy untuk menyediakan asuransi perjalanan melalui metode pembelian yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka. Kerja sama ini merupakan bukti komitmen Chubb terhadap digitalisasi produk dan layanan asuransi kami, guna mengakomodasi preferensi wisatawan di era digital ini.”

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Floating Social Media Icons by Acurax Wordpress Designers

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami