Setelah Berbulan-bulan di Lockdown, Turis Tiongkok Lebih Berhati-hati

Melansir dari Travel Daily Media, turis Tiongkok mungkin tidak akan kembali karena

gelombang wabah kedua menghantam banyak bidang utama, sementara agen wisata di Eropa melewati liburan musim panas dan mulai menawarkan paket musim dingin ke Thailand. Lima kantor Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) di Cina melaporkan bahwa kekhawatiran tentang kebangkitan virus corona meningkat, yang menyebabkan lebih banyak kehati-hatian dan penundaan perjalanan, bahkan bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri setelah berbulan-bulan terkunci.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur TAT Yuthasak Supasorn. Sebagian besar infeksi baru telah disebarkan oleh orang-orang yang bepergian ke luar negeri, mendorong China untuk memperingatkan warganya tentang perilaku semacam itu. “Kami mengakui bahwa turis Tiongkok ingin melakukan perjalanan ke Thailand, tetapi dalam keadaan ini Beijing telah mengembalikan langkah-langkah pencegahan. Wisatawan Tiongkok tidak boleh kembali sebelum hari libur nasional (minggu pertama Oktober), atau dalam kasus terburuk, Tahun Baru Cina tahun depan, ”katanya.

Sementara TAT harus menahan diri dari promosi penjualan yang keras, TAT tetap berhubungan dengan agen-agen wisata di setiap negara dan sedang melakukan kampanye interaktif dengan para wisatawan di platform sosial untuk menjaga Thailand sebagai top of mind begitu negara-negara membuka kembali. Kantor TAT di Inggris dan Rusia melaporkan agen tur terkemuka melewatkan penawaran paket musim panas, mulai menjual paket musim dingin kepada pelanggan dan menyiapkan pemesanan tiket pesawat lanjutan.

Tur bisnis datang dengan strategi pemasaran baru karena lebih banyak orang mencari perjalanan jauh dari cuaca dingin, karena beberapa percaya virus tidak menyebar dengan cepat di iklim yang lebih hangat. Berdasarkan tren ini, Thailand Privilege Card Co (TPC), operator Thailand Elite Card, untuk merancang paket keanggotaan baru untuk pelancong jangka panjang dengan jaminan pemeriksaan Covid-19 dan rangkaian kesehatan lengkap. layanan saat berlibur di sini. Paket keanggotaan baru diharapkan akan menerima tanggapan yang baik karena Thailand sudah memiliki reputasi yang kuat untuk layanan kesehatan.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami