Wujud Dukungan Canon Meriahkan Asian Games 2018

Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia ikut memeriahkan pesta akbar Asian Games 2018 dengan menggelar Canon Day di sepanjang jadwal pertandingan cabang olahraga bulu tangkis di Istora, Gelora Bung Karno, Jakarta, 19-29 Agustus 2018.

Dalam kegiatan ini, Canon membagikan berbagai suvenir menarik selama pertandingan di gelanggang pertandingan bulu tangkis. Berbagai kegiatan dan hadiah menarik pun bisa didapatkan di stan Canon yang juga berada di area Istora, tepatnya di Kaka Festival Zone.

Dok Foto, pt. Datascrip- Pengunjung berpose di Mascot Photo Booth yang berada di stan Canon di Kaka Festival Zone, Istora, Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Hasil foto bisa langsung dicetak sebagai kenangan-kenangan istimewa dengan menggunakan printer berkualitas tinggi dari Canon.

Selama Canon Day pengunjung yang membawa kamera dengan nomor seri  yang memuat angka tanggal dan bulan pada hari kedatangannya akan mendapatkan hadiah menarik di stan Canon.

Selain itu, pengunjung stan Canon juga berkesempatan merasakan sensasi serunya berfoto 1800 dan berfoto bersama maskot Asian Games 2018, Bhin Bhin, Atung dan Kaka. Setelah berfoto, hasilnya bisa langsung dicetak sebagai kenang-kenangan istimewa dengan menggunakan printer berkualitas tinggi dari Canon.

Penonton pertandingan bulu tangkis juga berkesempatan menjajal bidikan kamera profesional DSLR Canon di podium khusus selama berlangsungnya pertandingan. Selain di gelanggang pertandingan bulu tangkis, podium khusus Canon juga hadir di gelanggang bola basket dan akuatik. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencoba produk-produk Canon terbaru lainnya di stan Canon seperti kamera mirorrless, kamera DSLR, printer inkjet, printer laser, serta photo printer Canon SELPHY. Promo istimewa berupa pemberian cendera mata spesial bertema Asian Games 2018 seperti gantungan kunci eksklusif, botol minum, baju hingga jaket hoodie untuk setiap pembelian ragam produk Canon juga bisa didapatkan di sini.

“Canon Day ini merupakan salah satu program dari Canon untuk memeriahkan perhelatan olah raga terbesar se-Asia, Asian Games 2018. Dukungan Canon selama Asian Games 2018 juga termasuk menyediakan layanan Canon Professional Service (CPS) untuk para pewarta foto terakreditasi dengan kamera Canon. Di sejumlah cabang olahraga, penonton juga dapat mencoba langsung kecanggihan berbagai kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium khusus,” ujar Merry Harun – Division Director pt. Datascrip.

 

Sumber : pt. Datascrip

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Wordpress Development Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami