5 Aturan Break Dalam Suatu Hubungan Yang Sukses

1.Tentukan Mengapa Anda Perlu Istirahat

Lakukan pencarian jiwa untuk mencari tahu mengapa Anda perlu istirahat di tempat pertama. Apakah Anda merasa hubungan Anda kurang menyenangkan? Apakah Anda mencapai tahap baru dalam hidup Anda (pindah kerja, pergi ke sekolah) yang membuat Anda berpikir Anda mungkin tidak akan bekerja sama dalam jangka panjang? Intinya di sini adalah untuk menyadari apakah masalah Anda adalah pemecah kesepakatan

2.Diskusikan Secara Baik Kepada Pasangan

Karena putusnya hubungan Anda melibatkan kedua pasangan, percakapan tentang memulai satu sama lain juga harus dilakukan. Jika memungkinkan, ini harus dilakukan secara langsung (jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh, itu mungkin satu-satunya pengecualian). Dengan demikian, Anda dapat membaca bahasa tubuh dan sinyal yang biasanya tidak dapat Anda terima melalui telepon. Plus, melihat seseorang secara langsung akan memastikan apakah perasaan itu masih ada atau tidak.

  1. Tetapkan Beberapa Aturan Dasar

Jelaskan sejelas mungkin. Ceritakan alasan Anda istirahat, seberapa sering (atau apakah) Anda akan tetap berhubungan, dan apakah Anda akan berkencan dengan orang lain selama waktu ini. Hal penting lainnya untuk dipertimbangkan adalah bagaimana memperlakukan istirahat jika Anda tinggal bersama.

  1. Jangan Memberi Waktu

Pernahkah seorang perekrut memberi tahu Anda bahwa Anda harus memiliki jawaban tentang suatu pekerjaan dalam seminggu, hanya untuk tujuh hari penuh berlalu tanpa mendengar kabar dari mereka?

Untuk mempertimbangkan gagasan ini jika Anda atau pasangan Anda mencoba memberi batas waktu untuk istirahat Anda mungkin tidak yakin kesulitan mana yang mungkin Anda hadapi saat mencoba memahami waktu Anda berpisah.Ini hanya akan menyebabkan frustrasi di kedua ujungnya karena satu pasangan marah pada yang lain karena meminta lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan. Faktanya adalah menemukan diri Anda sendiri dan menyelidiki siapa Anda sebenarnya adalah upaya rumit yang tidak dapat diramalkan dalam hal berapa lama.

  1. Manfaatkan Waktu Anda

Saat sedang istirahat, luangkan waktu untuk mengenal diri sendiri dari suatu hubungan. Anda dapat memulai hobi yang belum sering Anda lakukan, mengunjungi keluarga dan teman, dan terkadang membiarkan diri Anda merasa kesepian (sering kali saat Anda menjadi bagian dari pasangan, Anda tidak sering merasakan hal ini). Juga tentukan apakah Anda merasa masalah dalam hubungan Anda dapat diperbaiki dengan jeda, atau apakah yang terbaik adalah berpisah dan bergerak maju sendiri. Sederhananya begini jika Anda lebih bahagia sendirian daripada saat bersama, kemungkinan sudah waktunya untuk memutuskan hubungan.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Wordpress Development Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami