TAUZIA Hotel Management Menerima 33 Certificate of Excellence 2019 dari TripAdvisor

Berdiri sejak 2011, TAUZIA International Management kian torehkan prestasi terbaik dalam penghargaan TripAdvisor Certificate of Excellence. Kali ini, TAUZIA International Management berhasil mengoleksi 33 sertifikat penghargaan dari seluruh brand hotel, dari mulai hotel budget, ekonomis, midscale hingga upscale dan hotel butik di Indonesia. Perolehan sertifikat yang dicapai merupakan peningkatan yang cukup signifikan dari tahun lalu.

Kualifikasi dalam mendapatkan sertifikasi tersebut adalah dengan cara menjaga penilaian TripAdvisor minimal skor 4 sampai 5, angka minimum dari penilaian yang telah tercatat di TripAdvisor selama 12 bulan.

Sekitar 10 persen bisnis dalam TripAdvisor telah menerima Certificate of Excellence, website travel terbesar di dunia. Wisatawan akan memperhatikan penawaran bisnis yang dinilai paling tinggi ketika melihat Certificate of Excellence tersebut dicantumkan pada informasi bisnis yang terdapat di website TripAdvisor.

“Kami dengan bangga menyampaikan bahwa ada 33 hotel dari brand kami yaitu Preference Hotels, HARRIS hotels, FOX HARRIS Hotels, Yello Hotels, POP! Hotels, dan termasuk properti yang kami kelola telah menerima Certificate of Excellence lagi di tahun 2019 dari TripAdvisor,” kata Irene Janti sebagai Director of Marketing TAUZIA International Management.

Lanjut Irene mengatakan “Kami sangat menghargai dan bersyukur atas TripAdvisor yang telah memanfaatkan waktu untuk menilai dan mengakui usaha, semangat, dan dedikasi setiap hotel yang telah mendukung untuk mendapatkan Certificate of Excellence.”

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Network Integration by Acurax Social Media Branding Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami