Menikmati Matahari Terbenam Di Sheraton Bali Kuta Resort

Mengantisipasi bulan tersibuk di Bali untuk pariwisata dan pelancong, Sheraton Bali Kuta Resort menyambut musim liburan tengah tahun dengan paket yang dirancang untuk pelancong yang mencari pengalaman pulau terbaik.

Paket all-inclusive baru, Bali Sunset Escape, memberi tamu kesempatan untuk bersantai dan mengalami berbagai penawaran dan layanan unik selama masa tinggal mereka. Sesuai dengan namanya, paket ini termasuk minuman matahari terbenam setiap hari di tempat matahari terbenam di resor, Sundowners Rooftop.

Para tamu dapat memilih satu minuman setiap hari dari berbagai koktail khas atau mocktail, sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam legendaris Kuta yang tiada banding. bar atap juga mengadakan Happy Hour Journey dari dua untuk satu transaksi dengan koktail, bir, dan anggur pilihan, dari jam 17:00 hingga 19:00 setiap hari.

Setelah sesi matahari terbenam, para tamu dapat memulai perjalanan kuliner untuk menikmati prasmanan makan malam internasional di restoran Feast Restaurant sepanjang hari yang disiapkan oleh Eksekutif Chef Rossano Renzelli dan tim koki berbakatnya.

Paket ini juga mencakup Pijat Shine 60 menit khusus di Shine Spa by Sheraton resor. Sarapan setiap hari untuk dua orang, minuman sambutan khas kelapa Sheraton, dan transfer bandara kembali juga disertakan.

Paket Bali Sunset Escape tersedia mulai 15 Mei 2019 dan seterusnya untuk masa inap minimum 4 malam berturut-turut, dengan harga mulai dari IDR 2.168.000 per malam untuk kategori Kamar Deluxe. Pemesanan dapat dilakukan melalui di www.marriott.com

“Bali Sunset Escape menawarkan para tamu kesempatan untuk menginap di Sheraton Bali Kuta Resort lebih lama dan menemukan berbagai penawaran unik yang membentuk liburan terbaik di Bali, mulai dari matahari terbenam yang menakjubkan, masakan lezat, hingga perawatan spa yang menyegarkan,” jelas Marie Browne, General Manager dari Sheraton Bali Kuta Resort.

 

PAKET ESCAPE SUNSET BALI

– Sarapan harian untuk dua orang di Feast Restaurant

– Kelapa Sheraton tanda tangan pada saat kedatangan

– Satu kali Shine Massage 60 menit gratis untuk dua orang

– Minuman matahari terbenam setiap hari gratis di Sundowner Rooftop untuk dua orang

– Satu kali makan malam prasmanan gratis untuk dua orang di Feast Restaurant

– Transfer bandara kembali

– Akses gratis ke klub anak-anak Play @ Sheraton, Sheraton Fitness, dan fasilitas Shine Spa

– Wi-Fi gratis di seluruh resor selama menginap

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami