Beberapa Pilihan Film Seru Di Februari 2016

Foto Ilustrasi

Pada Februari 2016 banyak pilhan film hadir di Bioskop – bioskop kesayangan anda. Bagi kalian pencinta film jangan lewatkan film-film terbaru. Untuk melupakan rutinitas yang membuat pikiran semakin penat. Mari relaksasikan dengan nonton film seru. Beberapa rekomended film diawal Februari 2016 ini yang wajib kamu tonton.

Adapun film – film seru Diantaranya yaitu :

Deadpool 



Lagi -lagi Film Superhero muncul diadaptasi dari karakter Marvel Comics di tahun 2016 ini, Deadpool adalah pahlawan super Amerika. Bercerita tentang Wade Wilson seorang tentara bayaran yang sekarat menderita kanker. Dengan penyakit yang diderita Wade ia mengambil keputusan untuk menyerahkan dirinya dari sebuah percobaan perubahan genetik. Setelah percobaan itu dirinya mendapatkan kekuatan super dan dirinya tak menyangka menjadi seorang Superhero Deadpool. Wade memburu kelompok yang hampir merenggut nyawanya. 
Film ini juga diperankan oleh Ryan Reynold sebagai Wade Wilson, Morenna Bacarrin sebagai Vannesa Carlysla (Copy Cat), Giana Carno sebagai Angel Dust, T.J Millet, Ed Skrein, Rachel Sheen, Brianna Hildbrand, Andre Tricoteux.  
Seperti yang dilansir oleh VOA Indonesia, Deadpool telah merajai tiket Bioskop atau Box Office, mencetak rekor dengan penghasilan 135 Juta Dollar dari pemutaran hari pertama. 

Pride and Prejudice and Zombies


Bagi anda pecinta film horor Pride and Prejudice and Zombie hadir. Film genre horor ini disutradarai dan ditulis oleh Burr Steers. Film ini juga diadaptasi dari novel berjudul Seth Grahame – Smith &  Jane Austen.
Bercerita tentang kisah klasik berlatang belakang abad ke 19, tentang perjalanan wanita yang mencari cinta dan kebebasannya ditengah wabah Zombie yang mematikan. Film ini diperankan oleh, Lily James, Lena Headey,Doughlas Boot dan Matt Smith.
London Love Story




Bercerita tentang seorang gadis Indonesia bernama Caramel (Michelle Zuidith) yang selalu ceria dan optimistis bekerja sebagai paruh waktu di kedai Pizza. Sebagai pelajar dari Indonesia yang mempunyai  impian besar. Ia sekolah di salah satu Universitas London. Tidak ada seorang pun yang tahu keberadaan Caramel di London juga menghindari seseorang dari masa lalunya. Film juga diperankan Bima (Dion Wiyoko), Dave (Dimas Anggara), Adelle (Adilla Fitri). Film ini disutradarai oleh Asep Kusdinar, Sementara naskah cerita karya dari Sukhdev Singh bersama Tisa TS.
AB
Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Network Integration by Acurax Social Media Branding Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami