FOX Lite Hotel DPulze Cyberjaya Cara Baru Menikmati A Moment in Life

TAUZIA Hotels, anggota dari The Ascott Limited dan penerima Penghargaan Bisnis Paling Inovatif di Indonesia pada tahun 2018, mengumumkan pembukaan hotel pertamanya di Malaysia di bawah brand FOX dengan nama FOX Lite Hotel DPulze Cyberjaya. Hotel ini akan menghadirkan pelayanan yang intuitif, rileks dan bersahabat ke ranah hospitality di Malaysia dan untuk memenuhi kebutuhan generasi pelancong baru yang independen.

Brand FOX Hotels terinspirasi oleh tokoh fiksi Gipsy The Fox, seorang petualang yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menghidupkan kembali sebuah hotel dengan menciptakan pengalaman yang unik, dan penuh semangat. FOX Hotels memberikan penawaran bagi para tamu melalui efisiensi dan kemudahan untuk dapat mengakses tujuan wisata terbaik.

FOX Lite Hotel DPulze Cyberjaya memiliki 10 lantai dan 162 kamar mewah bernuansa kontemporer dan chic. Hotel ini berlokasi strategis di dalam kawasan komersial Cyberjaya,

sebuah Multimedia Super Corridor serta hub teknologi global, dan terhubung dengan DPulze Cyberjaya Shopping Centre serta menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) dapat ditempuh hanya dengan 30 menit.

“Kami sangat senang dapat membawa brand FOX Hotels ke Cyberjaya, the Silicon Valley of Malaysia. Pengalaman menginap di FOX Hotels memberikan sesuatu yang dibutuhkan bagi para tamu dengan gaya yang milenial. Para tamu yang menginap di hotel kami memberikan apresiasi terhadap pelayanan yang kami lakukan dengan sangat baik; mengutamakan kualitas dan kenyamanan, disatukan dengan pelayanan yang otentik serta menjaga privasi dengan tidak adanya gangguan yang tidak diperlukan.” kata Charlene Chan, General Manager FOX Lite Hotel DPulze Cyberjaya.

“Kamar-kamar kami didekorasi secara apik dengan ikon FOX Hotels yaitu Gipsy the FOX, dikombinasikan dengan karya seni kolase dan seni mural, menciptakan suasana unik dan Insta-genik di seluruh hotel. Sebelum peresmian hotel, kami mengadakan kompetisi Cut & Paste: Collage Competition pada bulan Agustus untuk mencari karya seni yang unik dan meriah untuk menghiasi hotel. Karya seni kolase dari pemenang dan nominasi ditampilkan di dinding kamar tamu sebagai bagian dari ciri khas FOX Hotel, sementara di lobi hotel menampilkan karya seni kolase yang memukau dari pemenang utama”, sambung Charlene Chan.

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA Hotels mengatakan, “Kota Cyberjaya telah memantapkan dirinya sebagai kota inovasi dan revolusi teknologi, serta salah satu tujuan liburan ternama di Malaysia. Dengan kehadiran FOX Lite Hotel di Cyberjaya, kami ingin memberikan alternatif segar untuk pilihan akomodasi, dengan desain kontemporer yang dinamis dimana para tamu dapat menikmati ‘A Moment in Life’ “.

“Para tamu saat ini menginginkan lebih banyak fleksibilitas. Dengan adanya jam kerja non-tradisional yang cenderung padat, batas antara bisnis dan liburan sudah semakin menyatu. Dengan kehadiran FOX Hotels di Malaysia, kami berharap dapat memberikan alternatif bagi tamu kami dan bisa menarik lebih banyak wisatawan yang mencari pengalaman yang unik dan berkarakter lokal, serta menarik bagi individu yang menginginkan pengalaman menginap yang lebih mandiri, ramah, dan personal,” tambah Patrick Vaysse.

FOX Lite Hotel DPulze Cyberjaya secara resmi diluncurkan bersamaan dengan acara FOX Fun Run 2020, menarik lebih dari 200 peserta dari komunitas yang bergabung dalam lari 5 KM. Acara ini juga sekaligus memberikan hadiah kepada tiga orang pemenang Cut & Paste: Collage Competition, yang diberikan oleh Mr Mondi Mecja, Country General Manager Ascott International Management Malaysia dan Ibu Irene Janti, Direktur Marketing TAUZIA Hotels.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami