Peneliti Australia Menemukan ‘obat’ yang memungkinkan untuk Coronavirus

Dalam perkembangan positif menuju menemukan solusi untuk pandemi coronavirus yang mengguncang dunia dan melumpuhkan ekonomi global dan industri perjalanan dan pariwisata,  melansir dari Travel daily media, tim peneliti Australia mengatakan mereka telah menemukan obat yang mungkin mengarah ke percobaan untuk coronavirus novel. Para pasien diharapkan terdaftar dalam uji coba nasional pada akhir bulan ini.

Perawatan atau vaksinasi yang efektif untuk ‘bom waktu yang berdetak’ akan membantu industri perjalanan yang terkena dampak negatif – untuk muncul kembali.

Direktur Pusat Penelitian Klinis Universitas Queensland Profesor David Paterson mengatakan mereka telah melihat dua obat yang digunakan untuk mengobati kondisi lain menghapus virus dalam tabung reaksi. Dia mengatakan salah satu obat, yang diberikan kepada beberapa orang pertama yang dites positif COVID-19 di Australia, telah menghasilkan ‘hilangnya virus’ dan pemulihan total dari infeksi.

Prof Paterson, yang juga seorang dokter penyakit menular di Royal Brisbane dan Rumah Sakit Wanita, mengatakan itu bukan suatu peregangan untuk label obat ‘perawatan atau penyembuhan’.

“Ini adalah pengobatan yang berpotensi efektif. Pasien akan berakhir tanpa coronavirus yang layak dalam sistem mereka sama sekali setelah terapi berakhir. ”ungkpanya.

Obat-obatan tersebut sudah terdaftar dan tersedia di Australia. “Apa yang ingin kita lakukan saat ini adalah uji klinis besar di seluruh Australia, melihat 50 rumah sakit, dan apa yang akan kita bandingkan adalah satu obat, versus obat lain, versus kombinasi dari dua obat,” kata Prof Paterson . Pengalaman positif dalam perang melawan coronavirus telah dicatat di luar negeri, mengutip Cina dan Singapura.

Salah satu dari dua obat tersebut adalah obat HIV, yang telah digantikan oleh obat HIV ‘generasi baru’, dan yang lainnya adalah obat anti-malaria yang disebut klorokuin yang jarang digunakan dan ‘disimpan di rak sekarang’ karena resistensi terhadap malaria. . Dia mengatakan para peneliti ingin mempelajarinya dengan cara yang bermakna terhadap virus korona untuk ‘mencoba dan mengurangi kecemasan warga Australia itu’. “Sudah ada pasien yang dirawat dengan ini di Australia dan ada hasil yang sukses tetapi belum dilakukan dengan cara yang terkontrol atau komparatif,” kata Prof Paterson.

Penelitian ini dipicu oleh pasien China, yang pertama kali diberi obat di Australia, menunjukkan informasi dokter mereka di internet tentang pengobatan yang digunakan di luar negeri.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Widget Powered by Acurax Web Development Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami