Begini Pengakuan Youtuber Atas Menu Tulisan Tangan di Maskapai Garuda Indonesia

Melihat kekuatan media sosial setelah YouTuber Indonesia terkenal yang memposting video pengalamannya di kelas bisnis maskapai Garuda Indonesia menjadi viral beberapa hari lalu. Rius Vernandes membagikan vlog yang menunjukkan bahwa seorang pramugari memberinya menu tulisan tangan.

Vernandes  memposting foto  ke Cerita Instagram-nya dengan judul yang dilaporkanPosting itu tidak lagi tersedia di platform media sosial influencer.

Ketika kita memikirkan kelas bisnis, kita mengharapkan fitur mewah dan premium karena lebih mahal daripada penerbangan ekonomis. Karena itu, orang terkejut melihat menu tulisan tangan.

Setelah kejadian itu, Garuda menghimbau mengambil foto dan video dalam penerbangan mereka. Terlebih lagi, Vernandes mengklaim bahwa ia dan tunangannya, yang bersama di pesawat, menerima panggilan dari polisi bahwa Garuda Indonesia telah mengajukan kasus pencemaran nama baik terhadap mereka.

Vernandes memposting vlog  pada 14 Juli yang menjelaskan bahwa ia tidak berniat mencemarkan nama baik siapa pun dalam videonya dan meminta dukungan dari penggemar. Dan bagi mereka untuk memanggil maskapai penerbangan tersebut untuk melakukan tindakan hukum.  Rius sepakat menyelsaikan kasus ini secara kekeluargaan.

Pada Jumat, 19 Juli 2019, Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga) resmi mencabut laporan polisinya terhadap Youtuber Rius Vernandes. Rius dilaporkan karyawan Garuda karena dituduh melakukan pencemaran nama baik.

“Saya bisa memastikan serikat pekerja untuk mencabut laporan polisi yang diadukan atas unggahannya Mas Rius,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Wordpress Development Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami