10 Tujuan Wisata Terbaik Untuk Libur Sekolah di Musim Panas

Liburan siswa merupakan waktu yang ditungu-tunggu bagi setiap keluarga. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang dapat dimiliki seseorang selama liburan. Kamu bisa bepergian dengan teman-teman, menemukan jalan. Bahkan Kamu bisa bepergian ke luar negeri melihat keindahan lebih jauh ke berbagai negara.

Meskipun mungkin untuk melakukan perjalanan pada liburan semester. Jika Kamu membuat jadwal belajar, liburan sejauh ini merupakan pilihan terbaik. Kamu bisa relaks, tidak memikirkan ujian dan memperluas wawasan Kamu dengan segala cara yang bisa Kamu bayangkan.

Lupakan hotel bintang lima dan kemewahan yang tidak perlu tahun kuliah adalah untuk bersantai dan mempersiapkan masa depan. Dengan 10 liburan pelajar terbaik ini, Kamu akan menciptakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan seumur hidup.

  1. Amsterdam

Venice of the North adalah salah satu kota paling ikonik di seluruh dunia. Kamu akan mendapatkan kejutan melihat budaya luar secara langsung karena suasana kota yang santai. Ini adalah pusat wisata utama, yang berarti harga untuk akomodasi dan makanan selalu turun. Amsterdam, bagaimanapun, jauh lebih dari sekadar objek wisata.

Sebagai pusat kota bisnis, banyak perusahaan internasional memiliki kantor pusat di kota ini, yang berarti bahwa Amsterdam mungkin saja menjadi tempat tinggal Kamu berikutnya. Nikmati semua informasi dan suasana sehingga Kamu akan memiliki waktu terbaik kamu liburan di Amsterdam.

  1. Dubrovnik

King’s Landing, Kota yang dibuat terkenal oleh Game of Thrones adalah permata abad pertengahan yang terjebak di zaman lampau. Saat Kamu dekat kota, benteng kuno yang megah akan memikat Kamu dan membuat Anda memandanginya tanpa berkedip. Di luar benteng, Kota Tua masih berkembang hingga mencapai Laut Adriatik yang menakjubkan.

Jika Kamu bosan berjalan-jalan di sekitar kota dan cobalah berkunjung ke pantai lokal, Kamu dapat melakukan perjalanan ke salah satu dari banyak pulau megah di daerah tersebut, seperti Pag atau Hvar. Kota ini juga menawarkan sejumlah program kerja sukarela dan usaha berorientasi siswa lainnya.

  1. Berlin

Sebuah kota metropolitan yang selalu ramai, Berlin adalah keajaiban multikultural. Seperti diketahui kota Berlin tidak pernah tidur, tetapi disarankan Kamu mengunjunginya selama bulan-bulan musim panas. Seperti Amsterdam, Berlin adalah campuran unik dari budaya dan ekspansi yang cepat, menjadikannya menjadi pusat bisnis penting di Eropa.

Dari klub ikonik seperti Berghain dan Tresor hingga banyak museum, Kamu akan pulang dengan lelah dan bahagia. Pekerjakan layanan penulis esai dan jangan khawatir tentang tugas kuliah. Saat Kamu di sana, cari magang yang menarik, jalin koneksi, dan nikmati diri Kamu sendiri.

  1. Salou

Seringkali dibayangi oleh kota-kota dan resor Catalan lainnya, Salou adalah tujuan yang dicintai bagi siswa di seluruh dunia. Karena kedekatannya dengan setiap pusat penting di daerah tersebut, Salou adalah tempat yang tepat selama musim panas.

Bagian terbaik tentang kota bersejarah ini di Tarragona adalah harganya relatif lebih rendah daripada di Lloret de Mar dan Barcelona. Jika pantai berpasir yang menakjubkan tidak cukup untuk Kamu, Kamu pasti akan menyukai banyak teluk berbatu yang menunggu Kamu untuk menjelajahinya.

  1. Vienna

Apakah Kamu siap untuk berjalan di jalan yang sama dengan Sigmund Freud, Hitler, Stalin dan Josip Broz Tito? Kota Musik telah menjadi pusat budaya Eropa sejak masa awal kekaisaran Hungaria Austro. Ini hampir seolah-olah Kamu berjalan ke negeri dongeng yang hilang dalam waktu.

Selain itu, terdapat tempat bersejarah meluas ke pinggiran kota yang lebih modern, memberi Kamu perpaduan ideal antara kesenangan dan pendidikan. Program-program magister di Wina tidak mahal dan sangat dicari dan Kamu harus mempertimbangkannya.

  1. Budapest
Dok Foto : www.marseille-airport.com

Ibu kota Hongaria adalah pusat keuangan penting dan salah satu kota besar tempat Ka dapat menelusuri sejarah Romawi dan keajaiban dunia modern. Kota ini memiliki perpaduan unik antara arsitektur brutal, sosialis, dan permata Eropa Tengah di pusat kota.

Dipisahkan menjadi Buda dan Hama di tepi sungai Danube, Budapest akan membutuhkan pengabdian terbaik Kamu untuk mengetahuinya dalam bentuk penuh. Hidupkan kembali masa lalu dengan beberapa hiburan terbaik di wilayah ini.

  1. Praha

Praha adalah tujuan yang ideal untuk liburan musim dingin dan musim panas karena pemandangannya yang dingin, musim dingin yang indah, dan musim panas yang hangat. Hal pertama yang harus Kamu lakukan ketika sampai di sana adalah mengambil secangkir teh dan menyaksikan matahari terbenam di Jembatan Charles, memandangi semua patung megah yang telah teruji oleh waktu.

Kota ini juga merupakan pusat budaya penting di Eropa tengah, dengan lebih dari 10 museum utama dan lebih dari 50 teater, baik utama maupun independen. Kamu pasti akan menyukai keramahan dan kehangatan yang dikenal penduduk setempat.

  1. Majorca

Catalonia jelas merupakan tempat untuk dilihat dan Kamu harus mulai dengan Majorca. Pulau terbesar di kepulauan Balearic mungkin tidak sehebat Ibiza, tetapi pemandangan dan alamnya yang subur dapat menyaingi bahkan hutan tropis Amerika Selatan.

Perpaduan ideal antara ketenangan dan aktivitas, Majorca adalah tempat terbaik untuk relaksasi dan mendapatkan kembali energi untuk semester berikutnya. Saat Kamu di sana, lakukan perjalanan dengan perahu ke Dragonera dan Cabrera, dua pulau kecil di dekat Majorca.

  1. Ibiza

Kehidupan Tales of Ibiza sekarang yang legendaris. Tidak ada alasan mengapa Kamu tidak harus melihat apakah itu benar untuk Kamu sendiri. Entah bagaimana, pemerintah Spanyol berhasil menciptakan perpaduan adegan musik elektronik terbaik di dunia dengan kastil yang megah, situs arkeologi, dan pantai yang indah.

Selain itu, kegembiraan tambahan, Kamu bisa ke tempat tujuan wisata terbaik untuk mengunjungi Ibiza adalah menggabungkan dengan perjalanan Catalonia yang menyeluruh, meliputi Majorca, Salou, dan Barcelona.

  1. Barcelona
Dok Foto : RossHelen shutterstock.com

Meskipun gereja Sagrada Familia belum selesai, Kamu harus menggunakan kesempatan untuk melihatnya dibangun dengan cermat setiap hari. Jika Kamu seorang penggemar sepak bola, cuti sehari dan kunjungi stadion Camp Nou. Sebagai rumah bagi FC Barcelona, ​​venue legendaris telah menyaksikan beberapa pemain paling produktif memamerkan bakat mereka selama beberapa dekade terakhir.

Bagi Kamu yang suka bertualang cobalah melakukan perjalanan ke pegunungan Serra de Collserola terdekat. Tidak tinggi dan tidak butuh banyak waktu untuk mendaki, tetapi rute yang menantang. Pada akhirnya, Kamu akan dihargai dengan sangat mungkin pandangan paling agung sepanjang hidup Kamu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Network Integration by Acurax Social Media Branding Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami