Konsep Desain Kantor Kekinian Dapat Ditemui di Jakarta Design Centre

Pt Datascrip menghadirkan office furniture showroom kini bisa ditemui di Jakarta Design Centre dengan mengusung konsep desain kantor masa kini. Datascrip juga meluncurkan produk-produk furnitur terbaru sebagai solusi untuk penataan workstation dan penyimpanan di ruang kerja, (7/2).

“Hadirnya showroom Datascrip di Jakarta Design Centre yang berada dekat dengan kawasan bisnis dan perkantoran, bertujuan bukan saja sebagai gerai yang menyediakan produk-produk furnitur kantor berkualitas tinggi dan sejalan dengan perkembangan tren masa kini, melainkan juga sebagai ruang inspirasi dan kreasi seputar desain interior kantor,” ujar Mary T. Oetomo– Division Director pt. Datascrip.

Desain ruang kerja terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan perubahan tren di lingkungan kerja. Beberapa hal yang turut mempengaruhi tren desain interior kantor masa kini adalah unsur kolaborasi dan multifungsi.

Zaky Makarim – Senior Division Manager pt. Datascrip menjelaskan, workstation merupakan titik utama aktivitas karyawan di kantor. Oleh karena itu, desainnya perlu diatur sedemikian rupa agar mendukung produktivitas karyawan dalam bekerja. Sementara itu, rak/lemari/brankas di kantor kini bukan hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan dokumen atau barang penting lainnya, melainkan juga menjadi elemen dekoratif yang menambah unsur estetika dalam ruangan.

“Seiring dengan kebutuhan efisiensi ruang dan pola komunikasi yang lebih terbuka serta interaktif, dibutuhkan ruang kerja yang fleksibel dan dinamis. Hal ini juga untuk mendukung kolaborasi antarpersonil maupun antarbagian, serta menstimulasi proses kreatif di tempat kerja,” ujar Zaky.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami