Meningkatnya Jumlah Wisatawan Tiongkok Liburan ke Luar Negeri

Alipay (aplikasi pembiayaan online), bekerja sama dengan perusahaan pemungutan suara AS Nielsen, mensurvei lebih dari 2.800 pelancong Tiongkok dan lebih dari 1.200 organisasi perhotelan dan ritel luar negeri,  mengungkapkan bahwa 38% wisatawan melakukan perjalanan ke Eropa pada tahun 2018, melampaui proporsi responden dari kota-kota tingkat pertama untuk pertama kali.

Sebanyak, 22% dari mereka yang berasal Tiongkok mengunjungi Amerika Utara, jumlah yang setara dengan proporsi kota-kota tingkat pertama yang dikunjungi wisatawan ke wilayah tersebut.

Tidak puas dengan Amerika Serikat dan Kanada, penelitian ini juga mencatat pengetahuan lain yang menarik. Wisatawan Tiongkok menjadi lebih berani, dengan 10% wisatawan Tiongkok keluar memilih Asia Tengah, Asia Barat dan Afrika sebagai tujuan pilihan mereka, peningkatan lebih dari sepertiga pada angka 2017.

Turis Tiongkok keluar bepergian ke lebih banyak tujuan pada tahun 2018, dengan responden mengunjungi rata-rata 2,8 negara / wilayah, naik dari 2,1 pada tahun 2017. Baik rata-rata pengeluaran aktual dan anggaran perjalanan untuk wisatawan Tiongkok keluar meningkat dari tahun ke tahun.  Sebelumnya naik sebesar 6% ke USD 6.026 dan yang terakhir naik 15% menjadi USD 6.706.

Untuk belanja, akomodasi, dan kuliner, tetap menjadi tiga kategori teratas untuk pembelian oleh wisatawan Tiongkok. Diskon, kualitas, dan harga adalah tiga faktor utama yang membebani keputusan belanja wisatawan Tiongkok.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami