Merasakan Kuliner Otentik Tradisional Hingga Pemandian Air Panas di Jepang

Siapa yang tidak pernah bermimpi berlibur ke Jepang ? Memiliki sejarah, adat istiadat serta kuliner multicourse tradisional. Hotel Hatsuhana di Hakone saat ini menawarkan para tamu kesempatan untuk menikmati dan belajar tentang santapan tradisional otentik dengan kursus kaiseki dan rencana menginap.

Untuk menikmati kuliner ini tersedia mulai 7 Januari hingga 19 Maret, paket paket semalam dengan makan malam dan sarapan (mulai dari ¥ 19.950 per orang untuk kamar empat orang dan ¥ 24.950 per orang untuk kamar dua orang) dilengkapi kursus makan malam Hatsuhana kaiseki, yang meliputi hidangan tradisional, makanan yang direbus, sashimi, dan ikan panggang api yang mengunggah selera.

Sambil menikmati cita rasa lezat makanan, para tamu akan belajar tentang adat istiadat kaiseki dan etiket dari para spesialis. Setelah makan malam, para tamu dapat menikmati makanan penutup matcha dan berbagai makanan tradisional.

Untuk melengkapi menginap lebih sempurna. Hotel Hatsuhana memiliki akses ke sumber air panas alkali yang menyegarkan di hotel, yang terdiri dari tujuh pemandian dan spa untuk wanita. Paket lengkap makanan, budaya, dan relaksasi, kursus kaiseki dan rencana bermalam di Hotel Hatsuhana adalah kesempatan sempurna untuk menjelajahi kedalaman masakan tradisional Jepang.

Dok Foto : hotelhatsuhana

Menuju lokasi Hotel Hatsuhana berjarak 10 menit dengan bus (antar-jemput gratis) dari Stasiun Hakone-Yumoto, yang berjarak 85 menit dengan kereta ekspres Odakyu Romancecar dari Stasiun Shinjuku.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami