Club Med Sahoro Hokkaido Yang Kini Bernuansa Budaya Ainu

Club Med, pemimpin dalam resor liburan All-Inclusive Premium, telah memperkenalkan desain baru di kamar-kamar Club Med Sahoro Hokkaido yang kini bernuansa budaya Ainu serta beragam aktivitas anyar bagi pengunjung keluarga. Diakui sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di Asia.

Club Med Sahoro adalah tempat yang sempurna untuk memperkuat jalinan dengan orang-orang yang Anda sayangi dan menikmati budaya baru di antara puncak-puncak pegunungan Hidaka yang tertutup salju. Para tamu akan mengalami secara langsung budaya dan warisan Jepang asli di Hokkaido.

“Bagi yang ingin tetap hangat dan juga bagi pemain ski pemula, tersedia berbagai aktivitas dalam ruangan. Club Med Sahoro memaksimalkan pesona Gunung Sahoro dengan pengalaman asli Hokkaido untuk segala usia,” kata Xavier Desaulles, CEO, Club Med East and South Asia and Pacific

Pesona Gunung Hokkaido Mountain

Dikelilingi pegunungan Hidaka yang megah, nikmati keeksklusifan dari sebuah gunung milik pribadi dengan serpihan salku Jepang yang indah dan pemandangan yang menakjubkan sambil main ski di lereng Gunung Sahoro nan masih alami.

Budaya tradisional Jepang menjadi filosofi dibalik desain Club Med Sahoro Hokkaido. Hasil penyegaran desain resor Club Med Sahoro Hokkaido sangat terlihat di kamar-kamar penginapan, yang modern, namun tetap melestarikan tradisi estetika Jepang, diantaranya keindahan dan budaya Ainu.

Merangkul Budaya Suku Asli Ainu

Para tamu dapat menjelajahi pengalaman tersembunyi suku Ainu, kelompok pribumi yang berasal dari Hokkaido, Jepang di Club Med. Dikenal sebagai “orang beruang”, kelompok ini menggunakan segudang pola dan ukiran untuk menciptakan potongan-potongan kerajinan yang mengekspresikan penghargaan mereka terhadap alam untuk menghias berbagai barang sehari-hari. Konsep ini tercermin dalam desain Club Med Sahoro, mengintegrasikan ukiran tradisional, tenunan dan sulaman dari Ainu dengan estetika modern yang indah.

Tamu dapat belajar lebih banyak tentang budaya dan tradisi Ainu, seperti pakaian tradisional Ainu yang disebut ‘Kaparamip’, yang biasanya terbuat dari kain yang ditenun dari kulit pohon asli, dengan corak Ainu yang diturunkan secara tradisional dari ibu ke anak, membuat setiap desain unik. Desain ini dapat dilihat di seluruh bagian resor.

Pengalaman Pegunungan Eksklusif Club Med 

Pegunungan Sahoro dikenal karena lerengnya yang segar dan bersalju dan untuk kualitas dari resor ski-nya, membuatnya menjadi destinasi liburan salju yang terawat baik. Para tamu didorong untuk mengenakan sarung tangan mereka dan mengatasi lereng, baik di snow-plow, slalom atau schuss, kondisinya sempurna untuk bermain ski dan meningkatkan kecepatan Anda sendiri. Club Med menawarkan Sekolah Ski dan Sekolah Snowboarding yang akan memungkinkan tamu untuk mengasah bakat mereka lebih jauh.

Bonusnya guys, agar memberikan pengalaman yang tidak bisa dilupakan, Club Med menawarkan pilihan unik dan momen untuk dibagikan dengan keluarga dan teman. Beberapa diantaranya termasuk Memancing, Berkuda melalui salju, Snow Trekking di Daisetsuzan Park dan Hot Springs atau Outing in the Snow.

Para tamu dapat menikmati pengalaman musim dingin yang sangat berkesan sambil menikmati berbagai hidangan lokal seperti Sashimi segar, Sushi dan Chriashi Don yang disiapkan secara detail oleh Chef Jepang yang terampil menggunakan metode tradisional. Selian itu, Pengalaman relaksasi  dan kesehatan juga tersedia di Club Med Sahoro Hokaido Resor.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami