Hari Palang Merah Nasional Bogor Valley Hotel Menyelenggarakan Donor Darah

Bogor, September 2018. Dalam rangka memperingati hari Palang Merah Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September, Bogor Valley Hotel turut serta berpartisipasi dalam peringatan tersebut dengan cara melaksanakan kegiatan Donor Darah. Kegiatan donor darah di laksanakan pada hari senin tanggal 17 September 2018 bertepatan dengan hari Palang Merah Nasional. Acara donor darah di mulai dari pukul 8.30 wib sampai dengan pukul 11.30 wib yang bertempat di Ruangan Jade lantai 7 Bogor Valley Hotel JL. KH Soleh Iskandar no.5 Bogor yang di ikuti oleh sekitar 40-50 orang peserta yang berasal dari karyawan Bogor Valley Hotel dan Masyarakat lingkungan sekitar.

Acara donor darah ini merupakan kerjasama antara Bogor Valley Hotel  dengan Palang Merah Indonesia kotamadya Bogor. Pada acara ini Ibu Yati  mewakili Palang Merah Indonesia Kotamadya Bogor yang di bantu bersama empat anggota PMI yang akan melayani pengambilan darah di Bogor Valley Hotel. Acara ini diselenggarakan untuk memupuk kepedulian karyawan dan masyarakat disekitar hotel akan pentingnya  melakukan donor darah bagi kesehatan dan ikut berpartisipasi dalam memenuhi tingginya  permintaan darah di area Bogor.

Selama acara donor darah ini Bogor Valley Hotel telah juga mempersiapkan makanan sehat untuk para pendonor agar kondisi badan peserta donor tetap prima.

Acara donor darah ini merupakan acara rutin setiap tahun di Bogor Valley Hotel sebagai bentuk kepedulian Bogor Valley Hotel beserta karyawannya kepada sesama manusia yang membutuhkan, karena setitik darah kita bisa jadi dapat menyelamatkan seorang manusia, dan sekantong darah tentunya jauh lebih berharga daripada sekantong uang bagi pasien yang membutuhkan darah, demikian seperti disampaikan oleh Bustamar Koto – General Manager Bogor Valley Hotel.

Bagikan Artikel Ini Sekarang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Animated Social Media Icons by Acurax Responsive Web Designing Company

Follow, Likes & Subscribe Juga Social Media Kami